Sabtu, 31 Januari 2015

Daftar Lowongan Kerja Madiun Bulan Februari 2015

Daftar Lowongan Kerja Madiun Bulan Februari 2015 - Kali ini kami akan kembali memberikan informasi tentang lowongan kerja yang mungkin cocok dengan yang sedang anda cari. Lowongan kerja kali ini adalah sebagai Sales supervisor di Duta Surya. Untuk kriteria lulusan pendidikan yang dibutuhkan adalah semua lulusan minimal SMA ke atas. Bagi yang memenuhi kriteria tersebut langsung saja baca persyaratan di bawah ini.

Duta Surya

Sales supervisor - Madiun

Requirements :

  • Mengelola team sales untuk memaksimalkan aktifitas penjualan produk consumer goods makanan dan minuman ke grosir, toko, dan modern market
  • Mencari pelanggan baru dan merawat pelanggan lama.
  • Membuat laporan kunjungan dan melaporkan hasil prospek pada atasan.
  • Berpengalaman dalam bidang sales consumer goods.
  • Memiliki kendaraan sendiri
  • Kandidat harus memiliki kemampuan memimipin dan kemampuan komunikasi yang baik, motivasi diri yang tinggi, kemampuan kerja sama, dan berkomitmen terhadap etika kerja. Mampu bekerja dalam tekanan dan target serta memiliki keinginan untuk berkembang bersama.

Kirimkan lamaran ke hrd@intiduta.com
Closing 16-February-2015

Silahkan bagi anda yang merasa cocok dengan informasi tentang Daftar Lowongan Kerja Madiun Bulan Februari 2015 yang kami berikan diatas langsung saja anda melamar ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan ditutup, tetapi jika anda kurang merasa cocok kami sarankan anda juga membaca Lowongan Kerja Terbaru Samarinda Februari 2015. Sekian dari kami, terimakasih atas kunjungan anda semoga informasi tentang Daftar Lowongan Kerja Madiun Bulan Februari 2015 yang kami berikan untuk anda bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar