Sabtu, 31 Januari 2015

Informasi Lowongan Kerja di Sumatera Barat Februari 2015

Informasi Lowongan Kerja di Sumatera Barat Februari 2015 - Sudah banyak informasi lowongan kerja yang kami berikan disini, tetapi kami akan tetap terus memberikan berbagai informasi lowongan kerja terbaru untuk anda, karena sudah tugas kami pemilik blog penyedia informasi lowongan kerja. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja untuk daerah Sumatera Barat, silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja didaerah tersebut langsung saja anda baca lebih lanjut mengenai perusahaan dan persyaratan di bawah ini.


PT KARYADATA KOMUNIKA

PT Karyadata Komunika
PT  Karyadata Komunika sebuah perusahaan penyelenggara jasa telekomunikasi, beroperasi secara penuh sejak tahun 2006 untuk membangun dan menerapkan jasa telekomunikasi diIndonesia.

PT Karyadata Komunika melayani empat segmen pelanggan : koorporasi (besar, menengah, dan kecil), pemerintah, institusi, residensial dan perorangan.

Layanan korporasi dan institusi meliputi jasa pemeliharaan perangkat multiplek fiber optic, terminal fiber optic, kabel fiber optic, jasa penanganan gangguan dan penyediaan material cadang fiber optic, serta jasa pembangunan infrastruktur telekomunikasi berbasis fiber optic.

Account Executive (AE) Sumbagteng

Dengan kriteria sebagai berikut :

  1. Minimal 22 tahun
  2. Pendidikan Min S-1 (diutamakan Teknik Telekomunikasi)
  3. Pengalaman dibidang Sales / Marketing
  4. Memahami IT dan Telekomunikasi
  5. Memahami Konsep Neworking dan Internet
  6. Dapat melakukan analisis dan presentasi dengan baik
  7. Dapat bekerja dalam Tim dengan Baik
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan dan target
  9. CV dikirimkan ke hrd@mykdk.com atau hrd.jkt@mykdk.com
  10. Penempatan Sumbagteng (Padang)


Segera saja jika anda berminat dengan lowongan kerja yang disediakan PT tersebut di atas, kirimkan lamaran kerja anda ke alamat email yang sudah disediakan. Jika anda masih menginginkan informasi lowongan kerja yang lain bacalah di Daftar Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Utara Februari 2015. Semoga informasi tentang lowongan kerja di daerah Sumatera Barat bisa bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar